Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 04 Januari 2010

hari pertama kulia blok 4


what a day !!

kirain hari pertama kulia bakal sangat teramat bosan, tapi nyatanya tidak juga.^^.

satu hal yang aku pelajari dari kuliah hari ini adalah "human is a very complicated puzzle". knapa bgitu? karena mnrut penjelasan dr.Budi dan dr.Legiran, tubuh manusia it complex banget, cuma bagian kepala aja ribetnya minta ampun, dengan nama2 latin yang luar biasa banyaknya, dan gambar2 yg saling berhubungan satu sama lain. nampaknya bila kepala itu hancur, tak ada satu pun yang bisa membentuk puzzle itu kembali utuh.haha..

dan saat kami belajar mengenai bone tadi, aku menyadari satu hal, bahwa "jangan pernah mengajak anjing belajar anatomy". knapa bgitu? karena saat anatomy, kita benar2 berhadapan dengan tulang yang sesungguhnya, berikut dengan sum-sum tulang belakng *aku suka ini, terdngar sperti nama bubur..

dan saat mataku salah mengira, aku lagi-lagi menyadari sesuatu, bahwa "tidak semua bule itu tampan". knapa bgitu? karena aku melihat seseorng *yang awalnya kukira albino yang ternyata seorang bule. tapi dia *maaf, tidak tampan. aku menyadari hal itu saat rere mengatakan bahwa org itu adalah bule. hufth..

dan yang terkhir ini yang paling penting karena aku merasa bodoh. teorinya seperti ini "jangan membeli kucing dalam karung". begini ceritanya, aku dan rere berencana membeli gelang yang sama. setelah sekian lama memilih* ini benar2 lama. aku dan rere memutuskan 3 gelang yang menjadi nominasi. yang pertama gelang yang melingkar-lingkar dgn harga 1000 rupiah *ini jd nominasi krna paling murah yang kedua dgn harga 2000 rupiah karna mnurutku itu gelang yang unik dan bisa melilit juga sperti gelang pertama. yang ketiga gelang dgn harga 3000 rupiah karna nampaknya mirip dgn gelangku yg oleh2 kalimntan.haha..

hingga akhirnya, kami memutuskan untuk membeli gelang yang kedua.*tanpa alasan yang jelas. dengan susah payah, memperjuangkan dengan sekuat tenaga dan penuh perngorbanan antara hidup dan mati *lebai lagi deh. akhirnya berhasil membuka bungkus gelang itu. *gelang yang kedua ini terbungkus plastik lo..

dan dengan wajah yang super kecewa *dan tampak bodoh aku menyadari bahwa gelang yang kami beli adalah gelang balita :D *what the hell happened? ini kami yang bodoh atau memang mamang *yang baru kami ketahui bernama ATENG itu yang sengaja menipu kami. bodohnya!! apa yang dia lakukan ? menjual gelang bayi di kampus ?! *klo utk tngan sekecil rere itu masih mungkin. dan yang lebih memalukan, kmi bertemu dgn teman satu kelas, vivi. aku malu, entahlah rere.. >.<

satu hal lagi yang membuat hari ini menyenangkan. setelah vivi meninggalkan kami, rere kebelet pipis. dan kami mencari wc terdekat, karena berpikiran fakultas pertanian yang paling dekat dengan terminal. aku dan rere berjalan dengan santai ke FP. dan ternyata, perjalanan kami yang berputar-putar lebih jauh daripada wc perpus *yg kmi pikir itu jauh.. :p setelah bertanya dengan dua orang gadis baik hati *terima ksh mbak ^^ kami menemukan wc di dekat SOSEK, tenpatnya terpencil dan agak gelap. tapi itu belum seberapa. di toilet itu nggak ada tulisan "WC" atau "toilet" atau "kamar kecil" atau apapun itu. yang tertulis di situ adalah "SELAMAT DATANG DI DUNIA LAIN". *bulu kuduk merinding cuii..mana udah sepi lagi..

tapi, akhirnya rere tetap bisa keluar dengan selamat dari DUNIA LAIN..ahahaha..

what a beautifull day ^^.

*g tw besok, lusa dan seterusnya..ini blok 4 cing !! >.< 

berikutnya akan menjadi lebih mendebarkan, semangat !!

0 komentar:

Posting Komentar