Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 27 Februari 2010

obrolan malam

semalem niatnya aku mau ngepost postingan aku tentang pencarian buku dan stetoskop yang buat aku capek kayak mau mampus. lagi asyik-asyiknya ngayal seembari nginget2 kejadian dari siang sampe sore (aku kan pikun stadium akhir, klo g lsg d tulis, lupa smua deh). lagi asyik-asyiknya mikir, eh si ica onlen. aku yang baik hati menyapa ica duluan. mungkin karena yM aku invisible jadi ica nggak negor aku.haha.
dimulai lah percakapan malam itu
a: halo syg?
i: haooooo
a: :D
i : ape lo
a: kagak..
i: eh. aye pengen beli baju kaos nih di kaskus begimana caranya nyak ?
a: pny akun kaskus?
i: baru aja bikin. haha. tapi ga tau gmn cara pakenya
a: kan ad crany..
i: begimana ?
a: coba,, mna thread ny?
i: apa itu thread ? aahaha maap ga tau *serius
a: almt tmpt jualan ny it lo..
i: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3062511, hihihi, sekalian mau tanya2 hargaaa
a: sms aj sist..(seakan-akan aku yang jual.haha. tp trnyta stlh diliat g ad cra pesnny )
a: g tw,  biasanya ad cra pesen ..tp nmpak ny ini tak biasa..haha
i: ahahah. aku mau kaos polossss. yang warna ijo tua
a: kmu ukurannya ap?
i: ML, ada yg ijo tua yang ML
a: 19rbu..
i: cuma 19 ribuuuuuu ? masakk ?, mauuuuuuuuuu
a: kan ad di spoiler harga

dan.bla..bla..bla..

lalu..
a: mau..tnya ongkir ny..udah dtny ongkir ny?
i: nanya dmn ? sms nyak ?atau reply post ?
a: sms aj cepet..
i: ok.ok. tapi aku nulisnya gmn ? kan kalo di fb itu pake 'sist',  kalo disini ?
a: halah tnya aj..pke mas, gan, kk..apa aj deh..
i: bilangnya gimanaaaa ? "bang aku liat thread/lapak kamu di kaskus, pengen beli nih." gituu ????
a: ok.

lalu..
i: nyebutin nama ga ?
a: iya tulis nama sma akun ny aj..tp nama aj dah cukup kok.
i: akun begimana ? *maap bnyk tanya
a: nama kmu di kaskus..kyk aku.. nma aku dwi leonita savitri akun aku *a*ilion
i: nama aku b*bble*i*l.ica
a: y audah itu aj
i: udah terlanjur cuma tulis ica (ngapain nanya coba, klo udah telanjur di sms :D )

lalu..
i: wiii. katanya ga tau dia ongkir ke plmbang . dia bisa ngirim ke jawa.dia pake tiki. jd paling 15 - 16 ribu kayak biasa, jadi pesen ga ? dui tapi pakenya 'M' yaaaa ??
a: iya,,skalian ajak eta dan mefta jg ca..biar g rugi ongkir.. :p
i: tapi pilihannya warnanya ??
a: eta pink.. mefta antara biru sama merah :D (aku memilih sekendak hati :p )
i:buat m kan tinggal merah sama biru tua !!
a: wah..wah..aku mau ijo..
i: jadiiii ??
a: g mau merah atw biru tua..
i: jadi begimana ? barangnya abis katanya (liat d thread) dia lg males belii. jadi tinggal warna itu2 aja.  kebetulan buat ml, ada warna ijo tuaaa
a: ml itu segede ap?
i: naaa. itu yang aku ga tauuuu.biasanay aku pake m.l wii
a: coba tny ukuranny
i: kan ada di threadnya sayang ukurannya, M 41 x 63 cm ML 44x68 L 50x69 cm
a: iya yah.. :))
i: mefta ukuran apoooo ??
a: xl.
i: dwi, eta = m mefta ??? xl. ok, jadi kito belike mereka dulu ????? aku ni lagi tanyo warno samo dio *mereka = mefta dan eta
a: lalu?mereka setuju aj?
i: nah. itu dia.aku tanya warna aja m. ml. sama xl aja dulu yaaa oke..belom dibales. tungguu yaaa

lalu kmi menunggu..
i: ok. kerumah aku ya loh kok jadi bold nih tulisan ?ahahaha
a: aku jadi miring gini.. :D
 i: buahahahaah*aku kepencet tau, bukannya sengaja kayak kamu.. :))
a: hahaha 
i: eh buat aku yg ml, ga ada warna ijo tua, adanya abu2 misty, biru tua, biru muda, putih, jadi bagusnya yang mana ? *coba kamu liat dulu warnanya.
a: abu2 misty (jawab dengan cepat)
i: aneeeeeeeehhhh *kamu nebak aja kan ? ahahah
a: aku suka kata misty nya, mefta biru ap?
i: nah. itu dia turkis sama biru tua bedanya apa ?i: tapi kayaknya sama aja deh
a: he eh ya..kayak ny agak beda sih ca..tunggu ya.
lalu kau bereksperimen..
a: OOOOOO inibiru tua..OOOOOO ini turkis..wah g brubah..salah asuhan ca..maaf..i: HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA
a: biru tua turkis, gini maksudny
i: JADI MEFTA BIRU TUA APA TURKIS ?EH GA ADA ADA PILIHAN BIRU TUA BUAT XL
a: mefta turkis, kmu biru tua..
i: kok jadi huruf balok semua ya. ahahahahaha
a: kmu marah sm aku ya ?
i: HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH jadinya aku biru tua aja nih bukan biru muda ?biru muda katanya kayak biru langit gitu.... terlalu cerah nggak syg ?
a: biru muda itu yg gini biru muda atau biru mnyakitkan mata..
i: biru muda kayaknya . soalnya kayak biru langit katanya yank.
a: hehe..yaudah ambil aj..mksdny, beli aj..
i: hihihihi..ok.ok.sayang,  gini deh aku warnaya ampir mirp sama mefta turkis sama biru muda, kamu coklat terus eta apa yaaa ??
a: tnggu yg m td ap aj iah? *knp aku biru trus nulis ny..
i: HAHAHAHAHHAAH, yang m tadi cuma coklat.hitam.putih.blue baby. *jangan blue baby. warnanya ampir mirip warna punya aku !!
a: oya, aku mau bli stetoskop bgus ny warna biru, merah, ijo ini, item, abu2, warna ini, ijo tua ini,  blue baby it bgeimna pula? masa kamu biru2an smua, tb2 aku colkat sndiri..
i:ada contoh warnaya digambar. bagus * tapi jgn yg itu buat eta !!!, yang tulisan "warna ini'
a: tapi klo yg warna ini gak matching sm tensi ny, tensinya gk ad wrna it.apa aku ambil wrna tensi yg beda aj iah?
i: 'warna ini' itu, warna apa ? merah burgundy ?ngomong2 yang jualan ga bales sms lagi nih ada dua kemungkinan, tidur atau kesel aku tanyain terus !!
a: g tw aku nybut ny, ungu belum, merah udah kelewatan..positive thinking aj deh ca..(diem sesaat) pasti dia kesel bngt ..
i: atau conpused dia
a: he eh.. :))
i: eh dia bales abis aku minta maap kebanyakan tanyaa...ahahahahahhahahahahahahahahahaha  tdi ternyta dia balesnya lama soalnya lg ngepack barang buat dikirim besok !!
a: wah, untung kita positive thinking yah..
i: iya.ahahahah :))

dan begitu sterusnya, sampai aku ketauan bapak, klo aku masih oL dan aku disuruh tidur, sampe g sempet bilang off sm ica :)
sampe ini di buat, blum ad kepastian hasil dr obrolan malam kami :). any suggest?

 

0 komentar:

Posting Komentar