Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 11 Maret 2011

ini hatiku teman !


ini hatiku teman
yang tak kau pahami,
yang tlah kau curigai,
yang kau sakiti

maaf, teman
hatiku terlalu lemah
untuk mengertimu
untuk memahami perasaanmu
untuk sadar setiap yg kau rasakan

ini hatiku teman
yang kau hibur
yang kau gembirakan
yang kau ceriakan
yang kau warnai

adakah teman?
aku menyakitimu?
mengkhianatimu?
menghancurkan hatimu?

maaf teman
aku lemah
pun jua hatiku
aku tak mampu
menangkap gelisahmu
menangkap gundahmu
menangkap sedihmu

maaf teman
kalau ini bukan masalah hati
tapi masalah sikapku yang menyakiti
atau mulutku yang melukai
tapi sungguh teman
hatiku sakit saat ini

aku tau teman
aku tak bermakna
tak berarti
tak penting
dan tak berguna
tapi taku begitu artimu untukku teman
kau kusebut teman, karena kau memiliki arti

ini hatiku teman
dengan semua kata-kata yang memenuhinya saat ini
saat aku tau, kau, temanku tak menganggapku seperti itu

ini hatiku teman
hati manusia biasa
yang terlalu lemah, terlalu takut

ini hatiku teman
beserta setiap titik air mata menemaninya
aku ceritakan kata hatiku

ini hatiku teman
yang tak sempurna
dan takakan pernah

ini hatiku teman
tak pernah sedikitpun ingin menyakiti hati kalian teman
tak pernah sedikitpun ingin membuat kalian tak nyaman teman

ini hatiku teman
dan semua kegundahan yang menyertainya malam ini

0 komentar:

Posting Komentar