Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 11 Maret 2011

kenapa aku ini?

tak ada yang berkata kasar kepadaku
atau mungkin tak pernah masuk ke hatiku ini
tapi sungguh, aku tak tahu tentang hari ini
kenapa aku ini?
jadi bengong sendirian di pinggir jalan
jadi menitikkan air mata di depan abang
jadi kepikiran sampe gak mood ngabisin ayam goreng
jadi nangis2 sendiri di depan lulu
jadi tambah parah pilek ini

aku bukan tipe orang yang suka ribut sih
soalnya aku kan cengeng
belum apa apa pasti udah mewek
gimana mau bela diri klo udah gitu

ya, bukan karena gak ad masalah juga sih
karena berhubung beberapa hari terakhir udah gak enak badan
ditambah keuangan menipis (sebenernya karena udah habid sebelum waktunya)
ditambah otak yg gak masuk2 waktu disumpel ilmu
trus lagi mama masih gak enak badan gara2 demam kemarin
singkatnya aku menderita sindrom badmood kronik

aku gak tau apa gaya bicaraku juga jadi berubah
setauku cuma suaraku yang berubah gara2 radang tenggorokan ini
sampe bicaraku mungkin menyinggung temanku
atau karena otakku yang lemot berlebihan
jadi gak mampu nangkep omongan temanku yang seharusnya aku sampaikan tanpa ada perubahan sedikitpun
sungguh aku gak tau
maklum aku ini homosapiens biasa

satu hal lagi yang bikin aku gak nyaman sama masalah ini
karena aku (maaf) merasa di pojokkan
entah ini hanya perasaanku saja karena sindrom badmood kronik ini tau apalah
tapi sungguh ini membuatku gelisah

dan jadilah aku disini, menghabiskan waktu sama lulu
handphone ku entah kulempar dimana?
aku dan otakku yang jarang terpakai ini sedang butuh hiburan
paling bentar lagi aku ambil handphoneku
trus dengerin petuah-petuah dari abang

time to exit
to refresh my mind
to erase all of my problem
or just keep it all, till i can solve it :)

0 komentar:

Posting Komentar