Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 11 November 2012

demi 73 nama


73 nama jadi “sesuatu” banget buat aku dan teman-teman. Kenapa harus 73? Kenapa gak 23 atau 173? Karena jelasinnya ribet intinya, itu adalah jumlah sampel minimal yang harus kami dapat untuk skripsi. Kedengarannya simpel banget yah. Fyi, 73 itu jumlah sampel minimal untuk satu orang. Tim-ku ada 9 orang. Dan kami mengambil sampel kurang lebih 80 sampel per orang, jadi kami harus mengumpulkan 720 orang. Sebagai tambahan, 80 orang yang akan kami kumpulkan itu untuk satu kecamatan, yang kemudian akan di bagi menjadi beberapa kelurahan, di bagi lagi menjadi beberapa RT baru kemudian kami berkeliling ke rumah-rumah yang ada di RT tersebut. Tambahan lagi, yang kami periksa hanya warga berusia 40 tahun ke atas, dan tambahan berikutnya, cuaca di palembang tercinta ini sedang tak menentu dan tambahan lagi, jadwal kuliah kami padat merayap. Sekian.
Masih terdengar simpel? Mungkin harus aku tambahkan, kami bekerja di setiap sela jam kuliah, dan sepanjang weekend kami. Mungkin masih terdengar biasa aja, kutambahkan bahwa kami bahkan kadang tidak sempat mengisi perut. Dan semua dana yang kami keluarkan berasalh dari proposal yang sudah di acc orang tua masing-masing.
Wah, ternyata memang sesimpel itu kerjaan kami. *hela nafas panjang*
Dan luarbiasanya, di bawah kepemimpinan bos plaju, kmi bisa mendapatkan 55 sampel dalam 1 hari. Sungguh luarbiasa. Sungguh kerja tim yang luar biasa. Sungguh rekan-rekan yang luar biasa. Dan teman additional yang luarbiasa. Yah, walaupun salah satu rekan yang galau mendengar kata “plaju” #nomention :p walaupun dari pagi sampai tengah hari keringat mengucur deras, membasahi tubuh, (ini gak dilebih-lebihkan) siang nya susah cari makan karena gak ada warung makan di spenajang jalan, dan sorenya harus ditutup dengan hujan yang lumayan, tapi semuanya tetap semangat. Kalian luarbiasa. Oke aku terlalu banyak menyebutkan kata “luar biasa”, apa boleh buat, mereka memang “luar biasa”. Semoga kita semua langgeng terus sampe seterusnya yah teman-teman. Demi 720 nama yanga kan kita kumpulkan, semoga kita gak sakit, dapat menyelesaikan tugas. Semangaat.
*oke, ini semua curhatan gak jelas. Maaf sebelumnya. Selamat beristirahat. :D

0 komentar:

Posting Komentar