Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 04 Januari 2013

happy new year !

Telat banget kalo baru ngucapin 'selamat tahun baru sekarang', tapi lebih baik daripada gak sama sekali. Sama kayak aku yang udah ngungkapin perasaan aku ke kamu walaupun udah telat sama sekali. Yah, kayaknya bukan aku kalo gak curcol yah, apa boleh buat. 
Jadi, malam tahun baru kemarin, aku menghabiskan detik-detik terakhir di 2012 bersama sahabat-sahabat terbaikku. Malamnya, sekitar jam 9 malam, aku dijemput ryu terus kami langsung ke cafe tempat kami janjian. Karena rame banget, akhirnya kami dapat tempat duduk di teras atas. Dan ternyata di cafe yang kami datangi malam itu lagi ada acara spesial tahun baru. Ada banyak doorprise yang dibagiin untuk semua pengunjung. Sementara asyik ngobrol, dan pesan makanan, kakak-kakak pelayannya memberikan kami masing-masing 1 nomor undian. Yang pertama datang malam itu adalah ayah, dan bunda vita. Lalu kakak adik, laura dan sarah dan teman koas ku tercinta, tara. Lalu aku dan 'my girlfriend' ryu. Agak malam, barulah nyonya beruang, lora, datang. 
Di cafe favorit kami itu ada live music. Dari teras atas kami hanya bisa mendengar suara nyanyian orang-orang di bawah, sesekali tante pemandu acara mengajak pengunjung cafe bernyanyi bersama. Bahkan ada yang menyatakan cinta malam itu. Luar biasa. Setelah mendekati pergantian tahun, tante pemandu acara membacakan nomor-nomor yang menang doorprise. Ya, kami hampir menang semua. Orang pertama yang beruntung adalah ayah. Ayah adalah pacar bunda vita. Ayah dapat mug spesial dari cafe. Lalu sarah, adik laura, yang ternyata hadiahnya zonk. Lalu aku memenangkan beruang teddy kecil dari BNI. Kemudian Tara dan laura mendapatkan terompet tahun baru dan tempat tisu. Bunda juga dapat, dia dapat dompet belanja warna hitam. Kami berisik sekali, mungkin karena itu, kami gak denger waktu si tante menyebut nomor Ryu. Poor honey ku :*
Dan yang paling hebat, setelah semua hadiah-hadiah kecil dibagikan, maka akan diumumkan pemenang doorprise utama. Hadiah utamanya menginap di hotel bintang lima dan menikmati semua fasilitasnya selama sehari semalam. dan tentu saja kami menang lagi. Muahahaha. Itu nomor undian punya ayah, tapi beliau sudah dengan ikhlas menyerahkannya pada kami (mungkin). 
Oya, masing-masing kami juga di kasih topi santa, dan bando rusa. Gratis! Wow, kami memilih tempat yang tepat untuk pesta tahun baru ini. menjelang detik-detik pergantian tahun, lampu di cafe dimatikan, terus kami bersama-sama mengucapkan permohonan untuk tahun yang baru ini. Beruntung kami ada di teras atas. Kami bisa melihat langit yang penuh kembang api. Ah, andai saja kamu disana saat itu. Aku ingin menikmati kembang api bersamamu. Oke, fokus lagi. Karena lampu di teras atas merangkap kipas angin, setelah kepanasan, kami menghidupkannya kembali. Oya, di teras atas bukan hanya ada kami. Tapi kami tentu saja menguasai teras atas. Maaf yah om-om dan tante-tante yang risih dengan kegaduhan kami. 
Setelah semua acara selesai, kami turun ke bawah. Tante pemilik cafe benar-benar ramah. Beliau meminta kami berfoto dulu sebelum pulang. Kakak-kakak pelayannya juga sudah familiar dengan wajah kami yang datang setiap kamis selama 2 bulan penuh karena diskon 50%. Tempat ini menyenangkan, makanannya juga enak.
Pulangnya, mungkin sekitar jam 1, aku, ryu, lora dan tara msih berkeliling sebentar. Dan akhirnya kami menuju tempat karaoke. Sekedar memuaskan hasrat karena tadi tidak puas menjerit di cafe. tapi ternyata harga sewa karaokenya naik sampai berkali-kali lipat. Sungguh! Malam itu ruangan small saja harganya 118rb per jam! Kami mengurungkan niat. Sebenernya aku sih yang gak rela karena harganya naek tinggi. Akhirnya kami nongkrong lagi di toko donat, membahas SKRIPSI. Sudah kubilang, bayang-bayang skripsi itu sama kayak bayang-bayang mantan, susah ilang! Setelah beberapa donat, kami pulang. tentu saja aku bercanda. Kami mengantar lora dulu, terus mengantar Tara untuk mengambil barang-barang karena tara mau menginap, lalu mengucapkan selamat tahun baru pada Samuel, adik tara, barulah kami pulang. Super duper capek, Super duper nyenengin! Makasih sudah mengisi tahun 2012ku dengan segalanya, teman. Tahun ini lagi yah ! 
And these are our outfit that night :) Enjoy!



lora-dui-ryu-laura-sarah-tara-vita-pacarvita

0 komentar:

Posting Komentar