Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 06 Januari 2013

perkara toga!

Aku sedang dirundung kemalasan akhir-akhir ini. Alasannya jelas karena skripsi yang sudah di deadline harus selesai BESOK. Perkara toga ini riweh saudara-saudara! Mesti kuliah dulu, nilai mesti bagus, bikin proposal, ngerjain penelitian, dan merangkumnya dalam sebuah tugas akhir yang disebut SKRIPSI. Kadang suka nanya sendiri, kenapa mesti sesulit itu, tapi kalo ngebayangin nanti terjun di masyarakat dan gak bisa apa-apa. Hmm.. kayaknya aku masih perlu belajar banyak. 

Dan gak asik rasanya ngerjain skripsi kalo gak sambil denger musik. nah lagu yang lagi seliweran di playlist ku beberapa hari ini adalah kumpulan lagu-lagunya bang epping, yah selain lagu galaunya secondhand serenade dan maroon 5.

Ini salah satu favoritku.

Bukan Toga

bukan maksud hatiku 
untuk menjadi seorang macan kampus yang tak kunjung lulus
bukan mksd hatiku 
untuk membuatmu malu dengan kondisi pendidikanku 
mohon trimalah aku 
apa adanya aku 
jangan tanyakan kuliahku
hanya rasa cintaku berikan 
untukmu sepanjang hidupku

semoga kau bisa mengerti 
arti rasa cinta yg tulus dari hatiku
bukan ijazah atau toga 
hanya hati yang kuandalkan untuk mencintamu

kumohonkan sabarmu untuk nantikan ku 
wisuda insya allah bulan tiga
dan tak usah kecewa 
bila ternyata nanti malah jadinya bulan sembilan
makanya trimalah aku 
apadanya aku
jangan tanyakan kuliahku
hanya rasa cinta yang kuberikan 
untukmu sepanjng hidupku


smoga kau bisa mengerti 
arti rasa cinta yg tulus dari hatiku
bukan ijazah atau toga 
hanya cinta yang kuandalkan untuk mencintamu


semoga kau bisa menngerti
bukan ijazah atau toga
bukan itu yang akan mncintaimu
smoga kau bisa mengerti rasa cinta dari hatiku

bukan ijazah atau bukan toga 
bukan itu untuk mencintai dirimu
semoga kau bisa mengerti
bukan ijazah atau toga, bukan itu bukan itu...


Ngena banget liriknya. Yah, buat para single sih maknanya biasa aja. eh, lupa. aku kan juga single :p
Nih, satu lagi yang masuk playlist wajib akhir-akhir ini.

SKed dulu

kutatap fotomu di balik sampul orji-ku 
betapa indah dunia kulihat lewat matamu
menatap wajahmu 
sudah menjadi hobiku
matamu melayangkan alam bawah sadarku
biar kunikmati rinduku biarku nikmati rinduku
biarkan aku terbang bersama mimpi

indah kurasa membayangkan kau menjadi milikku
walau ku harus Sked dulu
akan indah dunia bilaku bisa menjadi milikmu
walau untuk itu kuharus Sked dulu

Penasaran sama lagunya? Nih, download disini
Doakan bisa sidang minggu ini yah :D 


0 komentar:

Posting Komentar